New NEW KOLEOS


Gaya yang kuat dan sporty
Gaya yang kuat dan sporty
The Real SUV, New Renault Koleos menegaskan temperamen eksklusifnya. Siluetnya yang berotot, ujung depan yang tegas, tempat duduknya yang dermawan, garis-garis kencang yang disorot di krom, dan tanda pencahayaan LED lengkapnya, menangkap setiap mata. Naiklah ke atas dan jadikan jalan Anda penuh percaya diri.


interior yang halus
Nikmati interiornya yang elegan dan indah
Material pilihan yang luar biasa, eksekusi yang tepat, finishing yang indah. New Koleos membenamkan Anda dalam dunia teknologi dan halus. Suasana bercahaya yang dapat disesuaikan, panoramic sunroof, tablet layar sentuh besar sebesar 8,7 inci (22 cm) layar TFT 7 inci (18 cm) dari dashboard dan akustik unik dari sistem suara Bose yang mengelilingi, Anda adalah pengalaman yang intens, di setiap perjalanan .


Kelas yang murah hati dan eksekutif
Rasakan interiornya yang murah hati, didedikasikan untuk kenyamanan Anda
Akses mudah melalui pintu bukaan lebar, interior luas New Renault Koleos mengundang Anda untuk menikmati kesehatan. Di bagian depan, jok dibungkus dengan kulit, dan berventilasi. Di belakang, penumpang Anda menikmati kelayakan yang tak tertandingi. Dan Anda menikmati banyak lemari dan sandaran tangan geser pusat, praktis dan ergonomis.

No comments

Powered by Blogger.