CLIO R.S. 200 EDC




Desain Eksterior
Clio RS 200 EDC terinspirasi oleh konsep mobil DeZir yang dipresentasikan pada bulan Oktober 2010 di Paris Motor Show, Renault Clio RS di baru mereproduksi gaya dan emosi. Seperti otot, lekuknya mengekspresikan dinamisme yang berasal dari mobil konsep. Berpikir seperti patung, Clio RS 200 EDC adalah objek keinginan dengan sensualitas hampir manusia. Tidak ada sudut yang menonjol dan agresif, hanya lekukan yang membuat Anda ingin mendekatinya dan mengelusnya. Kurva sensual, bahu depan dan belakang yang ekspresif hingga garis sporty.

Teknologi
Clio RS 200 EDC dirancang dan dikembangkan oleh tim yang bergairah untuk pengguna yang bergairah. Ini manfaat dari semua keahlian dan semangat olahraga Renault Sport untuk merancang kendaraan dengan karakter, dengan persaingan dalam gen mereka.

Kinerja
Clio RS 200 EDC memperluas kewirausahaan pencatatan dengan mengadopsi dual-clutch box EDC dan mesin baru 1.6 Turbo 200 HP yang dikembangkan oleh Renault Sport. Ini menarik yang terbaik dari Renault dalam kenyamanan dan fleksibilitas dan keahlian Renault Sport Technologies ditempa dalam kompetisi. Dalam kehidupan sehari-hari, kemudahan mengemudi yang jelas dan kepuasan segera yang diberikan oleh asosiasi itu mengejutkan. Jika keinginan pengemudi, Renault Clio RS 200 EDC benar-benar berubah menjadi temperamen sportif dan kinerja eksplosif

No comments

Powered by Blogger.