Renault KWID


DESAIN
KWID adalah murni menyenangkan dan menyenangkan, crossover mini yang sempurna untuk hidup untuk penemuan.

Hidup untuk penemuan. Jalani petualangan. Hiduplah untuk kesenangan. Selamat datang di dunia Renault KWID. Strategi desain KWID melambangkan kinerja dinamis, kuat, kuat, dan selera untuk bertualang. Sikap desainnya yang terinspirasi SUV menawarkan posisi mengemudi yang tinggi dan jarak pandang yang lebih luas, membuatnya ideal untuk melayang di sekitar lalu lintas perkotaan atau meraung di jalan raya terbuka.

The Renault KWID dirancang untuk memutar kepala, SUV yang terinspirasi desain dengan overhang depan dan belakang pendek bersama dengan ground clearance tinggi memancarkan kesan kekuatan dan kekokohan. Desain kisi-kisi struktur yang berani menyoroti logo berlian Renault-nya, sementara lampu depan memadukan tanda pencahayaan Renault yang baru dengan trim krom berbentuk C. Lampu kabut yang stylish semakin meningkatkan posisi Renault KWID yang mencolok.
Bagian bawah bumper belakang dilengkapi dengan trim belakang, isyarat SUV lain. Sementara spoiler atap terintegrasi menambah sikap dinamis mobil


JELAJAHI
Hiduplah untuk lebih banyak teknologi

Temukan jalan ke petualangan baru. Renault KWID dilengkapi dengan multimedia dan sistem navigasi Media NAV yang mudah digunakan yang dilengkapi layar touchscreen 7 ”(18cm) kelas satu, dilengkapi dua speaker di bagian depan. Sistem NAV Media dilengkapi dengan berbagai fungsi seperti navigasi, streaming audio Bluetooth dan telepon hands-free, port input USB dan AUX serta kontrol volume penginderaan kecepatan.

Kelompok instrumen digital yang inovatif dan mudah dibaca dengan komputer on-board memberikan informasi berharga seperti konsumsi bahan bakar rata-rata, jarak ke kosong, kecepatan rata-rata, sementara indikator pergeseran gigi membantu Anda mencapai efisiensi bahan bakar yang optimal. Renault KWID juga hadir dengan kenyamanan entri tanpa kunci jarak jauh dan indikator perubahan jalur sentuh satu-sentuhan yang semakin menyederhanakan pengalaman berkendara Anda.


PEDALAMAN
Interior KWID mengedepankan gaya berani yang sama seperti bagian luar

Garis-garis yang tidak berantakan di dashboard menyampaikan kesan lebar dan halus. Cluster instrumen digital dan piano black center fascia dengan chrome surround secara harmonis memadukan Sistem MediaNAV yang diposisikan secara terpusat, menciptakan nuansa kontemporer berkualitas tinggi yang menggabungkan gaya dan praktis. Sorotan krom terus di sisi ventilasi AC dan tombol-tombol kontrol, meminjamkan Renault KWID keunggulan canggih.

Kain hitam, merah, dan abu-abu kabin cerdas ergo lebih lanjut memberi interior Renault KWID nuansa sporty. Kursi ergonomis 5 kursi yang nyaman dan mudah beradaptasi menawarkan kenyamanan superior dan posisi mengemudi yang tinggi untuk jarak pandang yang lebih baik. Dilengkapi dengan 7 ruang penyimpanan multifungsi, kenyamanan dan kesenangan menanti Anda di dalam. Ruang boot inovatif 300 L dapat diperpanjang hingga 1,115 L, menjadikannya mitra yang sempurna untuk perjalanan panjang. Perjalanan belum pernah semudah dan nyaman ini.

No comments

Powered by Blogger.